PENGUMUMAN PPDB SMKN 1 SUNGAILIAT
TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Pengumuman hasil seleksi PPDB SMKN 1 Sungailiat 


 HASIL SELEKSI PPDB 

Selamat bagi pendaftar yang lulus seleksi !!!


PENGUMUMAN

 

Bagi pendaftar yang lulus seleksi silahkan datang untuk daftar ulang pada tanggal 6 - 10 Juli 2020, pukul 08.00 - 12.00 wib, di SMKN 1 Sungailiat.

Bagi calon siswa menggunakan pakaian SMP/Sederajat lengkap dan orang tua menggunakan pakaian yang sopan.

 


PERSYARATAN DAFTAR ULANG

 

  1. Ijazah SMP/Sederajat atau Surat Keterangan yang berpenghargaan sama dengan Ijazah SMP / Ijazah satuan pendidikan luar negeri yang nilai / dihargai sama/ setingkat dengan SMP/Surat Keterangan Lulus (SKL) Asli. 
  2. Memiliki nilai Rapor yang menggunakan akumulasi dari 5 (Lima) semester terakhir yang di Ujian Nasionalkan yakni, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA/ bentuk lain yang sederajat.
  3. Piagam asli dan foto copy prestasi akademik/non akademik tertinggi yang dimiliki dan sesuai kriteria yang di tetapkan untuk jalur prestasi.
  4. Calon peserta didik dari daerah bencana alam atau bencana sosial yang ditetapkan sebagai bencana nasional maupun daerah, menyerahkan surat keterangan domisili dari RT/RW yang dilegalisir oleh Lurah/Kades setempat.
  5. Akta Kelahiran dengan batas usia paling tinggi 21 (Dua puluh satu) tahun tanggal 01 Juli pada tahun berjalan, dan belum menikah.
  6. Kartu Keluarga  asli atau Surat Keterangan domisili dari RT/RW yang dilegalisir oleh lurah/kepala desa atau pejabat setempat yang berwenang, yang menerangkan bahwa calon peserta didik yang bersangkutan telah berdomisili paling singkat 1 (satu) tahun sejak tanggal pendaftaran PPDB.
  7. Menyerahkan nilai Rapor lima semester terakhir yang di UN kan/bentuk lain yang sederajat asli.
  8. Surat penugasan dari instansi yang memberi tugas untuk jalur perpindahan tugas orang tua/wali.
  9. Kartu keikutsertaan dalam program penanganan kemiskinan dari pemerintah atau pemerintah daerah (Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan, Kartu Keluarga Sejahtera, dan bukti lain yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah)
  10. Surat Keterangan Tidak Mampu dari Dinas terkait Kabupaten/Kota.
  11. Surat Kematian dari Lurah Asli/Akta Kematian dari Dukcapil Asli bagi peserta Jalur Afirmasi yang berstatus, Yatim Piatu, Yatim dan Piatu.
  12. Pas Photo berlatar belakang Hitam Putih dengan ukuran : 3 x 4 (5 lembar) dan 2 x 3 (2 lembar)
  13. Kartu NISN siswa (fotocopy)