logo - home2
Search
Close this search box.

Sungailiat, (28/02/2024) – Honda Babel Basketball League (HBL) merupakan ajang perlombaan bola basket yang diselenggarakan oleh Honda Babel setiap tahunnya, kegiatan ini diikuti oleh berbagai sekolah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. SMK Negeri 1 Sungailiat meraih kesuksesan gemilang dalam ajang HBL Season 3 2024. Kedua tim basket, baik putra maupun putri, menunjukkan performa yang luar biasa dan berhasil mengamankan predikat juara 1.

Tim Basket Putra menorehkan prestasi dengan mengalahkan semua lawan-lawannya. Pertandingan sengit di grand final berlangsung di GOR BMNL Pangkalpinang pada tanggal 24-25 Februari 2024. Dengan skor akhir yaitu 57, mereka berhak menyandang predikat juara 1. Para pemain dan pelatih patut berbangga atas pencapaian gemilang ini.

Tidak kalah hebat, Tim Basket Putri juga menunjukkan keunggulan mereka. Dengan kerja keras dan kolaborasi yang solid, mereka berhasil mengamankan posisi juara 1 dalam kompetisi ini. Grand final yang penuh gairah menjadi momen bersejarah bagi para pemain dan pendukung, tim putri berhasil menorehkan skor akhir yaitu 71.

“Semoga kami tetap dapat mempertahankan prestasi yang telah diperoleh, yaitu gelar juara 1 untuk tim basket putra dan putri, tentunya kami harus lebih giat latihan dan tetap kompak” ujar Daniel selaku anggota tim basket.

Honda Babel Basketball League Season 3 2024 menjadi panggung prestasi. Kepala SMK Negeri 1 Sungailiat, Ibu Nina Erlina, M.Pd., merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh tim basket Skansa. Beliau berharap semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi peserta didik lain untuk terus berjuang dan berkarya di bidang olahraga maupun bidang lainnya.

Penulis: Aprillia, Viola, dan Stela

Editor: Yasmine Dhea Ananda

Facebook
Email
WhatsApp

Recently Updated

Everything nearly