logo - home2
Search
Close this search box.

Sungailiat (01/03/2023) – Sekolah Dian Harapan (SDH) Bangka mengadakan ajang SDH Cup yang diikuti oleh banyak sekolah di Kabupaten Bangka. Perlombaan diselenggarakan dari tanggal 20-25 Februari 2023 di tiga tempat berbeda, yaitu SDH Bangka, GOR Executive, dan BMNL. Kategori perlombaan juga beragam, yakni Basket, Futsal, Badminton, Tenis Meja, Dance, dan Mobile Legends. 

SMKN 1 Sungailiat berhasil meraih banyak prestasi di ajang SDH Cup 2023. Tim Basket Putri meraih Juara 1 pada kategori perlombaan Basket dan Tim E-Sport juga meraih Juara 1 dalam kategori perlombaan Mobile Legends. Siswa-siswi SMKN 1 Sungailiat kembali menciptakan prestasi gemilang di luar sekolah.

Tim Basket Putri merasa bersyukur sebab lagi-lagi berhasil meraih prestasi setelah baru saja meraih menjuarai ajang Walikota Cup. Selain waktu latihan terbatas dan dihadapkan berbagai macam kendala, salah satu kendala yang dialami mereka selama latihan adalah faktor cuaca yang sewaktu-waktu tidak mendukung. Hal tersebut sama sekali tidak membuat semangat mereka redup, mereka mampu tampil maksimal untuk mengukir prestasi-prestasi baru untuk mengharumkan nama sekolah. 

Begitu pula dengan Tim E-Sport SMKN 1 Sungailiat yang harus membagi waktu antara
sekolah dan latihan sebagai upaya dalam meningkatkan performa menjadi lebih
baik. Pengorbanan, kerja keras, dan kekompakan dianggap sebagai poin-poin
penting dalam meraih keberhasilan. Komunikasi yang baik juga harus diutamakan
karena dalam permainan, tim harus dapat menyampaikan berbagai informasi dengan
baik.

Setiap tim pastinya berharap bisa mendapatkan lebih banyak prestasi lagi. Mereka berharap bisa meningkatkan permainan mereka lebih baik lagi dari sebelumnya. Semua itu demi mengharumkan nama baik sekolah tercinta mereka.

Penulis: Sheila Fiorencia
Editor: Anggun Solehati

Facebook
Email
WhatsApp

Recently Updated

Everything nearly