logo - home2
Search
Close this search box.

Sungailiat, (12/11/2023) – Piala Gubernur Cup Babel Sport Games 2023 merupakan ajang olahraga yang diikuti oleh berbagai sekolah di Kepulauan Bangka Belitung. Beberapa cabang olahraga yang dilombakan dalam ajang tersebut antara lain sepak bola, bola voli, basket, tenis dan futsal.

Lomba basket dalam ajang tersebut diikuti oleh banyak tim, termasuk tim basket SMK Negeri 1 Sungailiat. Final cabang olahraga basket diadakan di lapangan basket SMP YPK Air Kenanga pada hari Sabtu, 11 November 2023. Tim basket SMK Negeri 1 Sungailiat berhasil menunjukkan performa yang luar biasa, dan memperoleh juara 1 untuk tim basket putri, dan juara 2 untuk tim basket putra.

Prestasi yang diraih oleh tim SKANSA merupakan bukti bahwa SMK Negeri 1 Sungailiat memiliki peserta didik yang berbakat dan memampu bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional.

Kepala SMK Negeri 1 Sungailiat, Ibu Nina Erlina, M.Pd., merasa sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh tim basket Skansa dalam ajang Piala Gubernur Cup Babel Sport Games 2023. Beliau berharap bahwa prestasi yang diraih oleh tim basket SKANSA mampu menjadi motivasi bagi para peserta didik SMK Negeri 1 Sungailiat untuk terus berkembang dan berprestasi di berbagai bidang.

Penulis: Yasmine Dhea Ananda

Facebook
Email
WhatsApp

Recently Updated

Everything nearly