logo - home2
Search
Close this search box.

Sungailiat (06 /02/2023) SMKN 1 Sungailiat berhasil meraih juara dalam ajang Honda Basketball League musim ketiga tahun 2022 kategori basket putra dan putri. Tim basket putri meraih juara pertama, sedangkan tim basket putra meraih juara kedua. Prestasi yang diraih tersebut tentu saja membuat bangga seluruh warga SMKN 1 Sungailiat.

Vanex, ketua tim basket putra merasa senang atas prestasi dan pencapaian yang diraih oleh timnya. Meskipun belum berhasil menjadi juara dalam ajang tersebut, mereka tidak kecewa dan semakin termotivasi  agar kedepannya tampil lebih maksimal. Vanex juga membeberkan kesulitan yang dialami oleh timnya dalam hal membagi waktu antara sekolah dan latihan. Meskipun demikian, Vanex yakin latihan mereka sudah sangat matang walaupun dalam waktu yang singkat, hanya saja memang mereka belum beruntung saat itu.

“Saya hanya berharap kami bisa menang di turnamen lain dan menjadi lebih baik lagi,” harap Vanex yang optimis untuk masa depan tim-nya.

Selain tim basket putra, tim basket putri juga tak kalah dalam menoreh prestasi. Sang kapten tim putri, Laurence Lue, mengungkapkan perasaan bahagia dan bangga karena berhasil membawa piala tertinggi dalam turnamen. Sama seperti tim basket putra, tim basket putri juga memiliki waktu latihan yang sedikit. Bagaimanapun, mereka bisa tampil dengan sangat baik dan maksimal. Semua tak lepas dari kekompakan dan kerja sama mereka.

“Harapan saya hanya agar kami bisa mempertahankan prestasi kami, menjaga kekompakan kami, lebih bersemangat lagi untuk turnamen selanjutnya,” ujar Laurence.

Reporter: Zhaskia dan Serlina
Penulis: Sheila Fiorencia, Editor: Anggun Solehati

Facebook
Email
WhatsApp

Recently Updated

Everything nearly