logo - home2
Search
Close this search box.

SMK Negeri 1 Sungailiat berhasil meraih prestasi gemilang pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Bangka. Dalam ajang tersebut, SMK Negeri 1 Sungailiat berhasil meraih 6 penghargaan dari 6 cabang lomba yang di ikuti.

Prestasi yang paling membanggakan adalah juara 1 pada kategori Film Pendek, Juara 1 lomba gitar solo,  Juara 1 Musik Tradisi dan Juara 1 Cipta Lagu. Untuk Lomba monolog SMK Negeri 1 Sungailiat mendapatkan Juara 2 Monolog, dan Juara 3 Menyanyi Solo.

Meraih prestasi pada FLS2N Kabupaten Bangka ini merupakan bukti bahwa SMK Negeri 1 Sungailiat memiliki siswa-siswa yang berbakat dan mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi. Dengan prestasi ini, SMK Negeri 1 Sungailiat akan mewakili Kabupaten Bangka pada FLS2N tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sungailiat, Ibu Nina Erlina,M.Pd , menyatakan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya. Ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa SMK Negeri 1 Sungailiat untuk terus berkarya dan berprestasi di masa yang akan datang. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada para guru yang telah membimbing dan mendukung siswa-siswa SMK Negeri 1 Sungailiat selama persiapan FLS2N.

Sementara itu, Kelompok siswa SMK Negeri 1 Sungailiat yang meraih juara 1 pada kategori Film Pendek, bernama Glendy dan Yansen, mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraihnya. Ia mengatakan bahwa prestasi ini tidak hanya milik dirinya, tetapi juga milik seluruh siswa SMK Negeri 1 Sungailiat. Ia berharap prestasi ini dapat memotivasi siswa-siswa SMK Negeri 1 Sungailiat lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi di bidang seni.

Dengan meraih prestasi pada FLS2N tingkat Kabupaten Bangka, SMK Negeri 1 Sungailiat akan mengikuti kompetisi pada tingkat yang lebih tinggi, yaitu FLS2N tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. SMK Negeri 1 Sungailiat akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan berharap dapat meraih prestasi yang lebih gemilang lagi di tingkat yang lebih tinggi.

Facebook
Email
WhatsApp

Recently Updated

Everything nearly